Jumat, 08 Mei 2015

Naik - naik ke Puncak Gunung Tidar

      Rencana yang Sempat Tertunda

Malam ini, Aku bersiap-siap untuk merealisasikan kegiatan yang telah lama kami rencanakan , Aku dan Teman-temanku. Kami berencana untuk naik ke Gunung Tidar. Alhamdulillah, esok bisa terlaksana dan semoga cuacanya cerah. Sudah berbulan-bulan lamanya kami merencanakan kegiatan ini, tapi selalu saja ada kendala. Karena memang tidak mudah mengajak banyak orang untuk menentukan satu waktu yang pas. Namun, kami terus berusaha agar bisa menyempatkan waktu untuk sekedar pergi bersama walaupun itu tidak jauh, yang terpenting adalah kebersaman. Kebetulan salah satu dari kami sebut saja Dyah Purbowati yang sering di panggil Purbo sangat ingin sekali naik ke Gunung Tidar. Karena biarpun orang Magelang tapi belum pernah sekalipun mengijakkan kaki ke sana . Aku pun baru sekali naik ke Gunung Tidar.
            Rasanya sudah tidak sabar untuk menunggu besok. Pendakian kali ini sekaligus sebagai ajang untuk mengukur kekuatan kami bila besok ingin mendaki gunung yang lebih tinggi. Mungkin ini agak sedikit berlebihan, tapi begitulah adanya. Agar besok tidak terlambat kami sepakat untuk berangkat pukul 07.30 WIB. Berbagai persiapan kami diskusikan, dari tempat berkumpul, biaya masuk, biaya parkir, dan lamanya waktu di atas Gunung. Suatu kebetulan yang tidak disangka kembali muncul, kami mendapat tawaran bantuan dari Kakak tingkat kami di kampus. Bahwa kami tidak harus membayar tiket masuk dan parkir, karena kebetulan kakak tingkat kami itu adalah penduduk di sekitar kawasan Gunung Tidar. Rencananya semua motor akan dititipkan di rumahnya, itulah sebabnya kami tak perlu mengeluarkan biaya tiket masuk dan parkir.
            Semoga agenda kali ini bisa mempererat tali silaturahmi antar teman. Pikiran menjadi fresh, untuk kembali memulai rutinitas di hari senin dengan jadwal kuliah yang agaknya tidak bersahabat (Tetap Semangat ya teman!!!! Karena kalian bagian dari semangatku, hehehe). Sepertinya ini juga akan menjadi salah satu moment indah dari sederet moment-moment kebersamaan  kita. Mari kita agendakan lagi rencana kedepan dengan tempat tujuan yang berbeda. Sampai jumpa di Gunung Tidar kawan ^_^

      Amita Setyaningsih
     Chusnul Amaliah
     Dyah Purbowati
     Ghita Lasmitha
     I.S. Wulandari
     Rafika Kusuma
     Wiwit Aryati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar